Asah Kemampuan, Prajurit Korem 082/CPYJ Laksanakan Latihan Menembak

Asah Kemampuan, Prajurit Korem 082/CPYJ Laksanakan Latihan Menembak

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Guna memelihara, meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, prajurit Korem 082/CPYJ melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri) dan Pistol triwulan lII TA 2022.

bertempat di lapangan tembak Yonif PR 503/MK Kec. Mojosari Kabupaten Mojokerto. Kamis (15/09/2022)

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H.,M.M dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Kegiatan latihan menembak ini merupakan program latihan triwulan lII TA 2022 dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit, dimana menembak merupakan kemampuan dasar dan mutlak yang harus dikuasai seorang prajurit TNI AD khususnya prajurit Korem 082/CPYJ.

“Melalui program latihan menembak yang dilaksanakan rutin setiap triwulan oleh seluruh prajurit Korem 082/CPYJ, harapan saya kemampuan dan kemahiran menembak prajurit dapat terjaga bahkan meningkat guna mendukung tugas pokok sebagai prajurit TNI. Patuhi segala ketentuan dan tata tertib, yang paling utama dalam latihan menembak ini adalah faktor keamanan sebagai Indikator berhasilnya sebuah pelaksanaan latihan. ” tegas Danrem.

Latihan menembak yang dilaksanakan kali ini, dipimpin langsung Dankima Korem 082/CPYJ Kapten Inf Syamsul Ma’arif selaku Komandan latihan dan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 13 s/d 15 September 2022.
(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *