Sambut HUT Ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas, Polres Mojokerto Gelar Bakti Sosial Untuk Pengedara Difabel

Foto. Sambut HUT Ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas, Polres Mojokerto Gelar Bakti Sosial Untuk Pengedara Difabel

Mojokerto – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas, Polres Mojokerto melaksanakan bakti sosial yang ditunjukan kepada pengendara Difabel di wilayah hukum Polres Mojokerto, Senin (19/09).

Secara langsung, kegiatan baksos tersebut diserahkan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar yang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto kepada pengendara Difabel.

Kegiatan baksos tersebut, diisi beberapa kegiatan yang diantaranya seperti pemberian paket sembako, helm SNI, SIM D, dan alat bantu jalan yang dilakukan di Halaman Mapolres Mojokerto.

“Paket berupa sembilan bahan pokok (sembako), helm standar SNI, dan SIM D gratis, serta alat bantu jalan di serahkan kepada pengendara Difabel untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka,” ujar AKBP Apip.

Kapolres Mojokerto mengatakan, bahwa kegiatan baksos dalam rangka menyambut HUT ke 67 Bhayangkara Lalu Lintas ini dapat mewujudkan Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju, dan pemulihan Ekonomi Nasional secara khusus di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Harapannya, kedepan kegiatan baksos dapat berkesinambungan untuk dapat diteruskan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerimanya,” ungkapnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *