Home / Peristiwa

Minggu, 4 Juni 2023 - 11:55 WIB

Kecelakaan Misterius di Depan SMP 1 Sooko Mojokerto, Mobil Terjun ke Parit dan Tabrak Pagar Sekolah, Enam Korban Parah

    UtamaFoto. Kecelakaan Misterius di Depan SMP Sooko Mojokerto, Mobil Terjun ke Parit dan Tabrak Pagar Sekolah, Enam Korban Parah

Mojokerto .infexberita.com Kecelakaan tragis terjadi pagi ini di depan SMP Sooko Mojokerto, mengguncang warga setempat. Sebuah mobil Inova dengan nomor polisi S 7065 PW, yang sedang melaju dari arah Trowulan menuju Mojosari, terlibat dalam kecelakaan tunggal yang mengejutkan.

Menurut keterangan seorang saksi bernama Munip (60), kejadian mengerikan tersebut terjadi ketika mobil tiba-tiba keluar jalur dan masuk ke dalam parit sebelum menabrak pagar sekolah di sekitarnya. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan parah dan menimbulkan kecelakaan yang merenggut nyawa dan melukai beberapa korban.

READ  Mayat Laki-Laki Tergeletak Di Teras Rumah RT Desa Wringin Lawang

“Ya masuk ke parit, korban di larikan ke RSUD Mojokerto,” ungkap Munip.

Tim medis dan petugas kepolisian segera dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada para korban. Total enam orang diketahui mengalami luka parah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Kondisi para korban masih dalam perawatan intensif dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kesehatan mereka.

READ  60 Detik, Satlantas Ajak Berdoa Bersama

Dari delapan korban kecelakaan, terdapat dua laki-laki dan empat perempuan. Sampai berita ini diturunkan, pihak berwenang, termasuk keluarga korban, kepolisian, dan rumah sakit, belum memberikan konfirmasi resmi terkait identitas maupun keadaan korban. Masyarakat setempat yang menyaksikan kejadian ini dengan sedih mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap nasib para korban dan berharap agar mereka segera pulih.

Kecelakaan ini menimbulkan kehebohan di tengah warga Mojokerto, yang mengingatkan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kewaspadaan dalam mengemudi. Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan memeriksa kondisi kendaraan secara berkala agar dapat mencegah kecelakaan serupa.

READ  Motor Oleng ke Kiri , Pemotor Tewas Hantam Pagar Rumah Warga Hingga Lompat.

Kami akan terus mengikuti perkembangan terkait kejadian ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan update yang diterima dari pihak berwenang. Semoga para korban segera pulih dan semoga kecelakaan serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang.(Syim)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu bocah Tenggelam di Galian C Kecamatan Jatirejo, Mojokerto

Peristiwa

Karyawan 20 tahun, Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

Peristiwa

Menindak Lanjuti Ambruknya Plafon Gedung GMSC Kota Mojokerto

Peristiwa

Sopir Mengantuk Truck Gandeng Hantam Tiyang Listrik

Peristiwa

Laki-laki Tanpa Identitas Terseret Kereta Api Dhoho di Mojokerto, Evakuasi Korban Dilakukan dengan Kesulitan

Peristiwa

Warga di Mojokerto Temukan Ular Sanca Saat Hendak Kasih Makan Ternak

Peristiwa

Warga Mojokerto di Kejutkan Penemuan Kerangka Mayat Lengkap Dengan Daster Hijau dan Rok Warna Hitam

Peristiwa

Mayat Berpakaian Baju Koko Coklat di Bawah Jembatan Ponpes Al Multazam