Home / Daerah

Jumat, 24 Januari 2020 - 08:05 WIB

Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Peringatan HUT Ke-63 LVRI

Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Peringatan HUT Ke-63 LVRIMOJOKERTO.Sorotindomedia.com Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno menghadiri HUT Je-63 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Pendopo Graha Praja Wijaya Mojokerto, Jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (23/1/2020).

Peringatan HUT LVRI tahun ini bertema “Melalui Peringatan HUT Ke-63 LVRI Memantapkan Upaya Untuk Pewarisan JSN ’45 Dan Kesejahteraan”, dengan penanggung jawab Ketua LVRI Mojokerto Letkol (Purn) H. Budi Laksana, SH.

Acara diawali pembukaan dilanjutkan sambutan Ketua DPD LVRI Jawa Timur, Brigjen Purn Ismadi, MBA., M.Si., dan sambutan Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE., yang dibacakan Wakil Walikota Mojokerto, H. Achmad Rizal Zakaria.

READ  Pembinaan Rohani dan Doa Bersama Polres Mojokerto, Ditengah Wabah Covid-19

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, SH., MH., yang dibacakan Kasiterrem 082/CPYJ Letkol Arm Drs. Syafei, diantaranya menyampaikan harapannya kepada generasi muda penerus bangsa untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan generasi penerus dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini. Kami akan mendukung segala kegiatan dalam rangka membentuk generasi muda untuk menanamkan jiwa nasionalisme guna meningkatkan nilai-nilai kejuangan 45 untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air dan rela berkorban untuk bangsa dan negara,”ucapnya.

READ  Jelang Puncak Kilau Raya MNCTV Besok ,Kini Menggelar Syukuran Tumpengan Bersama

Pada kesempatan tersebut, diberikan penghargaan “Bintang LVRI” kepada Peltu Purn (Mar) H. Bambang Sugeng NPV.22.017.089, dilanjutkan penyematan Bintang LVRI oleh Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Timur dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Mojokerto.

READ  Babinsa Koramil 18/Gondang Aktif Dampingi Pembinaan Gapoktan

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolres Mojokerto Kota diwakili Kabagsumda Kompol Johar Nawawi, SH., Ka Bakesbangpol Kota Mojokerto H. Anang Facruroji, S.Sos., MSi., Asisten Administrasi dan Kesra Sekdakab Mojokerto H. Didik Chusnul Yakin, SH., M.Si., Kaminvetcad V/15 Mojokerto Mayor Chb Ngadiono, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Ny. Achmad Rizal Zakaria, Ketua PPM Mojokerto, Joko Aprianto, SE., Pengurus beserta anggota LVRI dan PPM Kota Mojokerto dan tamu undangan lainnya.(Dim/Syim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Apel Kehormatan Renungan Suci

Daerah

Danrem 082/CPYJ Sambut Pangdam V/Brw beserta Rombongan di Koramil 0817/10 Benjeng

Daerah

Jelang Ramadhan Polresta Mojokerto Kejar Vaksinasi Sasar Pelajar

Daerah

Satlantas Polres Mojokerto Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhon 1440 H

Daerah

Poktan Mendek Bersama Babinsa Cabut Benih Padi Situ Bagendit

Daerah

Korem 082/CPYJ Gelar Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)
Begini Cara Kodim 0815 Melatih Paskibraka Kota Mojokerto

Daerah

Begini Cara Kodim 0815 Melatih Paskibraka Kota Mojokerto

Daerah

Pemkab Mojokerto Gelar Vaksinasi Booster, Ini Jadwal dan Tempatnya
?>