Home / SIDOARH

Senin, 13 Mei 2024 - 12:43 WIB

Dandim 0816/Sidoarjo dan Jajaran, Memimpin Patroli Menuju Kemajuan Desa Penambangan

Utama

Foto. Dandim 0816/Sidoarjo dan Jajaran, Memimpin Patroli Menuju Kemajuan Desa Penambangan

Sidoarjo, Indexberita.com Sebagai komitmen dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan, Dandim 0816/Sidoarjo selaku Dansatgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, hari ini memimpin patroli dan peninjauan lokasi sasaran TMMD di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Senin, 13 Mei 2024.

Dalam langkah yang menandai kepedulian dan komitmen terhadap kemajuan wilayah, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo didampingi oleh Danramil 0816/10 Balongbendo, Kapten Inf Hendro Sugiono, SH, Batiterdim 0816/Sidoarjo Pelda Sutrisno, serta Kepala Desa Penambangan, H. Helmi Firmansyah menyisir area sasaran TMMD dengan penuh perhatian. Mereka melihat langsung kondisi infrastruktur yang perlu diperbaiki dan berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan masukan dan tanggapan langsung dari mereka.

READ  Dukung Geliat Pembangunan Sidoarjo, Gus Muhdlor Apresiasi Pers, Pegiat Fotografi, dan Vlogger

“Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama melihat secara langsung progres pembangunan di Desa Penambangan. Patroli ini tidak hanya sekadar meninjau fisik, tetapi juga menjadi momen berharga untuk berinteraksi dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta harapan mereka,” ungkap Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo.

READ  Salurkan Bansos Beras Tahap II, Gus Muhdlor Minta Warga Kurang Mampu Belum Dapat Segera Lapor

Patroli dan peninjauan lokasi ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam mewujudkan program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, dan peningkatan kualitas hidup. Dengan adanya sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan pembangunan yang dilakukan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Desa Penambangan.

Kepala Desa Penambangan, H. Helmi Firmansyah yang turut serta dalam patroli ini, menyambut baik kehadiran Dandim dan jajaran serta mengapresiasi upaya yang dilakukan dalam mendukung pembangunan di wilayahnya. “Kami merasa dihargai dengan kehadiran beliau-beliau dan merasa semakin yakin bahwa pembangunan Desa Penambangan akan terus berjalan dengan baik,” ujarnya.

READ  Salurkan Bansos Beras Tahap II, Gus Muhdlor Minta Warga Kurang Mampu Belum Dapat Segera Lapor

Melalui komitmen yang kuat dan kerja sama yang erat antara semua pihak, Dandim 0816/Sidoarjo dan jajarannya bertekad untuk terus bergerak maju dalam memajukan Desa Penambangan dan wilayah sekitarnya. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kemajuan bersama menjadi landasan utama dalam setiap langkah pembangunan yang dilakukan.

Share :

Baca Juga

SIDOARH

Dukung Geliat Pembangunan Sidoarjo, Gus Muhdlor Apresiasi Pers, Pegiat Fotografi, dan Vlogger

SIDOARH

Salurkan Bansos Beras Tahap II, Gus Muhdlor Minta Warga Kurang Mampu Belum Dapat Segera Lapor