Home / JOMBANG

Selasa, 23 Mei 2023 - 10:06 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolres Jombang Kunjungi Ponpes Darul Ulum

JOMBANG,INDEXBERITA.COM— Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi didampingi Pejabat Utama melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan, Jombang. Kunjungan setelah sertijab Kapolres Jombang ini, dalam rangka menjalin silaturahmi.

 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jombang disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang KH. Cholil Dahlan yang sekaligus sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jombang.

 

AKBP Eko Bagus Riyadi mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Jombang yang baru.

READ  Tingkatkan Disipilin, Wakapolres Jombang Pimpin Gaktiplin Anggota Polri dan ASN

 

Sekaligus memohon doa restu supaya Anggota Polres Jombang dalam melaksanakan tugas selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjaga wilayah Kabupaten Jombang agar tetap aman dan kondusif.

 

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Seakaligus mohon doa restu, agar dalam dalam melaksanakan tugas selalu di beri keselamatan dan kesehatan dalam menjaga wilayah Kabupaten Jombang tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres Jombang dalam siaran pers, Selasa (23/5/2023).

READ  Hujan Guyur Kawasan Mojokerto Sebabkan Rumah Hanyut dan Pohon Tumbang.

 

Dirinya berharap hubungan Polres Jombang dengan Ponpes Darul Ulum Rejoso dapat selalu terjalin dengan baik sebagai langkah sinergritas dan dapat bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Jombang tetap aman dan kondusif.

 

“Selain itu saya juga meminta doa restu dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Jombang selalu diberikan kemudahan dan keberkahan” tutur Kapolres.

 

READ  Bupati Jombang Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Angin Kencang di Banjardowo

Dalam kesempatan itu pula, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum KH. Cholil Dahlan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

 

“Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres beserta jajarannya, selama ini hubungan Ponpes Darul Ulum Rejoso Peterongan dengan Polres Jombang terjalin dengan baik. Kami juga mendoakan supaya Bapak Kapolres beserta Anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik serta tidak ada halangan suatu apapun.” kata Kiai Cholil.

Share :

Baca Juga

JOMBANG

Polres Jombang Kirim Puluhan Hewan Kurban ke Pondok Pesantren Hingga Panti Asuhan

JOMBANG

Kapolres AKBP Eko Bagus Riyadi Jumat Curhat dengan Relawan Kebencanaan di Jombang

JOMBANG

Jelang Pemilu 2024, Polres Jombang Gelar Simulasi Sispamkota

JOMBANG

Aliansi Masyarakat Sadar Pemilu Geruduk Kantor KPU dan Polres Jombang: Tuntut Klarifikasi Pernyataan Kontroversial Mantan Wakapolri

JOMBANG

Mencegah Kerusuhan: Polisi Jombang Patroli untuk Hindari Konvoi Kelulusan Sekolah”

JOMBANG

Bikin Onar, Ratusan Oknum Pesilat di Jombang Diamankan Polisi

JOMBANG

Polres Jombang Lakukan Jumat Curhat dengan Menggelar Gerakan Pangan Murah*

JOMBANG

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polres Jombang Gelar Jum’at Curhat