Home / Politik

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 10:05 WIB

Resmi Di Lantik 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019 -2024

Foto ,Resmi Di Lantik 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019 -2024

Foto ,Resmi Di Lantik 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019 -2024

Resmi Di Lantik 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019 -2024

Foto ,Resmi Di Lantik 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019 -2024

Mojokerto ,Sorotindomedia.com Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Mojokerto Graha Wichesa Jl A.Yani Kota Mojokerto, Sabtu (24/08/2019).

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Muslim, SH membimbing Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019-2024 dalam mengucapkan sumpah atau janji Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

READ  Kapolresta Mojokerto Bersama Dandim 0815 Mojokerto, Laksanakan Apel Bersama Tanggap Bencana Di Desa Banyulegi Dawarblandong

“Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Perwakilan rakyat daerah Kabupaten Mojokerto dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI tahun 1945. Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Ketua Pengadilan Negeri, Muslim, SH sembari ditirukan oleh 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

READ  Babinsa Karangpakis Kuatkan Karakter Siswa SD Guna Lahirkan Generasi Bangsa Yang Berkualitas

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayno Zuhro mengatakan jika kekuatan legislatif ada pada partai politik. Soliditas antar fraksi adalah kunci kesejahteraan masyarakat Mojokerto dan sebagai acuan utama kinerja kita nanti.

“Setelah ini kami bakal mengirim surat kepada pimpian partai agar pimpinan partai segera bisa memutuskan siapa kader yang dipilih untuk menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto. Semoga amanah dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Dan sambutan yang terakhir datang dari Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, yang dalam sambutannya mengatakan jika memajukan kesehteraan umum adalah impian besar kita baik itu seperti memajukan ekonomi, pendidikan dan pembangunan.

READ  Dua Ibu Pelaku Penyebaran Brosur Provokatif Ditangkap Tim IKBAR

“Setalah mengucpakan janji atau sumpah jabatan, secara otomatis anggota DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2014-2019 sudah berakhir. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan kinerjanya yang luar biasa untuk merealisasikan sesuai apa yang telah kita sepakati. Untuk anggota yang baru diharapkan bisa membangun kabupaten Mojokerto lebih mandiri, lebih maju dan lebih bermartabat,” harapnya.(Syim)

Share :

Baca Juga

Politik

Deklarasi Pasangan IDOLA untuk Pilkada Mojokerto 2024 Resmi Digelar
Aksi Ke 3 Warga Cendoro Ngluruk Balai Desa ,Belum Ada Titik Temu Warga Bertahan Sampai Jam 5 Sore

Politik

Aksi Ke 3 Warga Cendoro Ngluruk Balai Desa ,Belum Ada Titik Temu Warga Bertahan Sampai Jam 5 Sore

Politik

Ning Ita Serahkan Lencana dan Piagam Penghargaan

MOJOKERTO

Bupati Mojokerto Menyemarakkan Ramadan dengan Kebaikan dan Kepedulian Bersama 225 Anak Yatim se-Eks Karesidenan Mojokasri

Politik

Jelang Pemilu 2024; , KPU  Kab Mojokerto Gelar Gathering  menggandeng wartawan untuk berikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,

Politik

DPRD Kota Mojokerto gelar Rapat Summary Laporan Pertanggungjawaban dan Penyampaian Nota Penjelasan Walikota Mojokerto

Politik

Siap Mendulang Suara Warga Jombang, DPC Partai Demokrat Jombang Bentuk Relawan AHY

Politik

Pemkot Mengambil Langkah Cepat Untuk Memastikan Pegawai Non-asn Tetap Bekerja Dengan Berpedoman Pada Regulasi Yang Berlaku