Home / JOMBANG

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:42 WIB

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Jombang Kunjungi Ponpes Mambaul Ma’arif

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Jombang Kunjungi Ponpes Mambaul Ma’arif

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Jombang Kunjungi Ponpes Mambaul Ma’arif

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—AKBP Eko Bagus Riyadi mengunjungi Kiai Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang. Kunjungan tersebut merupakan giat silaturahmi usai AKBP Eko Bagus Riyadi dilantik sebagai Kapolres Jombang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Jombang dengan didampingi Pejabat utama disambut hangat Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar KH Abdussalam Shohib dan memberikan doa agar Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi diberikan kelancaran serta kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kota Santri ini.

READ  Penyegaran Organisasi, Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat dan Kapolsek

Sementara itu, Kapolres Jombang dalam kesempatan itu menyampaikan, rasa terima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif yang telah menerima silaturahmi tersebut.

Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan KH Abdussalam Shohib dalam kunjungan ke Ponpes yang didirikan oleh pendiri NU KH Bisri Syansuri tersebut.

“Semoga awal pertemuan ini dapat meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas Kepolisian dengan Tokoh agama,” kata Kapolres Jombang dalam siaran pers Rabu, (24/5/2023).

Dikatakan Kapolres Jombang, kunjungan tersebut dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Jombang dan mohon doa restu semoga amanah dan istikamah dalam menjalankan tugas.

READ  Operasi Cipta Kondisi, Polisi Amankan 14 Remaja dan Miras di Jombang

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dengan situasi saat ini diharapkan tokoh agama senantiasa mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah masing-masing dan jangan sampai terprovokasi berita-berita yang tidak benar alias hoaks.

READ  Polres Jombang Cek Ketersediaan Bahan Pangan Jelang Ramadhan, Ini Hasilnya*

Di tempat yang sama, KH Abdussalam Shohib mengatakan selama ini hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Jombang sudah terjalin dengan harmonis.

“Terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial yang diadakan Polres Jombang maupun kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Jombang, ” kata Gus Salam sapaan KH Abdussalam Shohib ini.

Share :

Baca Juga

JOMBANG

Tiga Bersaudara Diringkus Polisi Saat Aksi Pesta Narkoba di Jombang: 19,69 Gram Sabu-Sabu Disita Bersama 29.150 Butir Pil Koplo”

JOMBANG

Jelang Pemilu 2024, Polres Jombang Gencar Lakukan Colling System

JOMBANG

Kapolres Jombang Imbau Warga untuk Jaga Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

JOMBANG

Polres Jombang Jumat Curhat Bersama Penyelenggara Pemilu 2024

JOMBANG

Tampung Aspirasi, Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di GKJW Bongsorejo

JOMBANG

Polres Jombang Ringkus Dua Pengedar dan Sita Jutaan Pil Koplo

JOMBANG

Ketua DPRD Jombang Apresiasi Kinerja Polri, Arus Mudik Balik Lebaran 2023 Lancar

JOMBANG

Polres Jombang Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir di Jateng sebagai Wujud Kepedulian Polri