Home / Jatim

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:00 WIB

ASTON INN JEMURSARI MENGHADIRI PENGAJIAN DAN BUKA BERSAMA DI PONDOK PESANTREN AL – BIRU SAMUDERA ILMI

SURABAYA,INDEXBERITA.COM – Memasuki Bulan Penuh Rahmat berbagai kegiatan dilakukan untuk mendapatkan sebuah pencerahan dan juga berkah terutama di Bulan Suci Ramadan, mulai kegiatan internal hotel seperti berbagi takjil di setiap sore harinya sampai dengan rencana buka bersama dan pengajian dengan anak yatim piatu pada tanggal 28 Maret 2024 yang bertepatan dengan Nuzulul Quran 2024 yang berlangsung di tanggal 17 Ramadan 1445.

Meskipun dengan banyaknya kegiatan di hotel terutama pada saat Bulan Suci Ramadan namun pihak menejemen serta karyawan dari hotel yang terletak di Jalan Sidosermo, Surabaya ini juga sangat antusias turut menghadiri dan meramaikan sebuah kegiatan yang diadakan oleh Bapak Gagah Eko Wibowo selaku pemilik dari Aston inn Jemursari, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center serta The Alana Malang dalam pengajian dan buka bersama dengan seluruh karyawan Jaya Wibowo Group dengan dihadiri pula perwakilan dari Aston inn Jemursari dan Aston Mojokerto dan para santri dari Pondok Pesantren Al – Birru Samudera Ilmi, Tulangan Sidoarjo. Turut hadir pula General Manager Aston inn Jemursari, Iwan Setiawan bersama dengan Owner Representative, Fandi Aditya dengan menggunakan kemeja koko berwarna putih sebagai dress code acara.

READ  Bupati Pantau Vaksinasi Gotong Royong Covid-19 PT. Roman Ceramic International

Acara yang diselenggarakan pada Hari Senin tanggal 18 Maret 2024 ini dimulai dari pukul 16.00 sampai dengan acara berbuka bersama seluruh peserta acara diikuti oleh 70 orang. Adapun acara dibuka dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Asrori, Lc, M. H. I ini mengambil tema Memperingati Bulan Suci Ramadan.

READ  Gebrak Kalangan Santri Dan Pelajar Di Tuban, Kodim 0811 Tuban Suntikan 7750 Dosis Vaksin

Nampak seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara demi acara dari mulai ceramah, pengajian bersama sampai dengan berbuka bersama. Acara ditutup dengan sholat maghrib berjamaah yang diikuti oleh seluruh peserta acara yang hadir

“Kami dengan sangat antusias meghadiri acara pengajian hari ini dengan beberapa perwakilan dari Aston Mojokerto. Sungguh sangat mencerahkan dan pastinya bermanfaat terlebih di Bulan Ramadan seperti saat ini. Semoga apa yang sudah tersampaikan oleh Ustadz dan juga pengajian bersama akan memberikan manfaat dan barokah untuk Kita semua dan semoga Kita semua akan dapat bertemu kembali dengan Bulan Penuh Rahmat, Bulan Ramadan!” Ujar Lia, yang datang bersama beberapa perwakilan dari Aston inn Jemursari dalam acara tersebut.(IB)

READ  Kapolri Resmikan Sejumlah Fasilitas Bangunan Polda NTB

 

***

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Share :

Baca Juga

Jatim

Polda Jatim Bongkar Peredaran Regulator Tak Ber SNI

Jatim

DPRD Kabupaten Mojokerto Sepakati Raperda P-APBD 2021

Jatim

Jaga Kesehatan, Anggota Polres Mojokerto Laksanakan TKJ

Jatim

Hingga Pulau Terpencil, Polres Probolinggo Kota Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid -19

Jatim

Polda Jatim Ambil Bagian Dalam Pengungkapan 2,5 Ton Sabu

Jatim

Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama Untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

Jatim

Bendera BKP Dan 20 Bendera Perguruan Pencak Silat Di Bojonegoro Diserahkan Kepada Forkopimda

Jatim

Pelayanan RSUD dr Iskak Tulungagung Dialihkan di IGD Saat Lebaran