Home / Hukum

Sabtu, 28 September 2019 - 15:14 WIB

Kapolresta Mojokerto Ikut Hantarkan Jenazah Mahasiswa UHO

Foto Kapolresta Mojokerto Ikut Hantarkan Jenazah Mahasiswa UHO

Foto Kapolresta Mojokerto Ikut Hantarkan Jenazah Mahasiswa UHO

Kapolresta Mojokerto Ikut Hantarkan Jenazah Mahasiswa UHO

Foto Kapolresta Mojokerto Ikut Hantarkan Jenazah Mahasiswa UHO

MOJOKERTO. Sorotindomedia.com Polresta Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH. turut berduka cita atas meninggalnya Sdr.Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi yang merupakan mahasiswa Halu Oleo (UHO) Kendari saat melaksanakan unjuk rasa di depan kantor DPRD Kendari Sulawesi Tenggara, hal tersebut disampaikan Kapolresta Mojokerto dihadapan para Mahasiswa Mojokerto Raya yang tergabung dalam kelompok Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pada Sabtu (28/9) pukul 15.30 Wib.

READ  Dua Gadis Cantik Mandi Naik Motor Viral ,Akhirnya Di Proses Secara Hukum Oleh Polisi

Ucapan Duka cita dan bela sungkawa dari Kapolresta Mojokerto tersebut diwujudkan dengan dilaksanakannya Sholat Ghaib, Tahlil dan Doa Bersama yang dilakukan di Mako Polresta Mojokerto oleh Kapolresta Mojokerto bersama PJU dan seluruh anggota, Pengurus Cabang IKA PMII Mojokerto Sdr. Saiful Amin yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Sigramilir Kota Mojokerto dan sekitar 60 (enam puluh) orang mahasiswa PMII Mojokerto yang dipimpin oleh Sdr. Loudry Fathurachman selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Mojokerto.

READ  Cegah Kebakaran Hutan,Polresta Mojokerto Gelar Apel Bersama

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH. dengan di dampingi pejabat utama Polresta menyerahkan karangan bunga Dukacita dari Bpk. Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. serta dari Jajaran Polresta Mojokerto, karangan bunga diterima oleh Sdr. Loudry Fathurachman selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Mojokerto dengan disaksikan sekitar 60 Mahasiswa di Mako Polresta Mojokerto.

“Kami segenap anggota Polri Polresta Mojokerto ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi mahasiswa Halu Oleo Kendari. Semoga almarhum Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT” Kapolres berharap seluruh Mahasiswa Mojokerto Raya untuk dapatnya bisa saling bersinergi dan bergandeng tangan dengan aparat keamanan dalam menyelesaikan setiap permasalahan di Negeri ini, Yakinlah kejadian yang menimpa kedua mahasiswa Halu Oleo (UHO) Kendari tersebut sudah diproses oleh Tim pencari fakta, Negara kita adalah Negara hukum barang siapa yang melakukan pelanggaran hukum tidak pandang bulu akan diproses sesuai hukum yang berlaku, ujarnya.(Syim)

READ  Enam Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Razia Satpol PP Di Malam Tahun Baru,Di Hotel Sederhana Pacet

Share :

Baca Juga

Hukum

Satnarkoba Polresta Mojokerto Tangkap Dua Orang Pengedar Narkoba

Hukum

Jelang Purna Tugas, Kapolresta Mojokerto Upacarakan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Hukum

Polresta Mojokerto Terus Lakukan Operasi Prokes Pagi Siang Sore Jaring 91 Pelanggar

Hukum

Polresta Mojokerto masih Siaga Amankan Gereja di awal tahun 2021

Hukum

Rekrontruksi Ulang Pembunuhan Juragan Rosokan Kejagan Dari 46 Adegan

Hukum

Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto : Bekerjalah dengan Baik dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat

Hukum

Hukum

27 Sertifikat Milik Bupati Non Aktif MKP Di sita KPK