Home / Daerah

Senin, 4 Maret 2024 - 11:07 WIB

MENGULANG KESUKSESAN PAKET BERBUKA PUASA DENGAN RAMADAN VAGANZA

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM – Setelah sukses dengan Paket Berbuka Puasa dengan tema Mozaik Ramadan di tahun pertama dengan menu andalan Kue Bandros serta beberapa menu dari Timur Tengah dan Korea serta Nusantara, maka di tahun keduanya, Smart Hotel Berbintang Empat Pertama di Mojokerto kembali menghadirkan sajian menu terbaik untuk masyarakat Mojokerto.

Adalah Ramadan Vaganza tema paket berbuka puasa di tahun ini, dengan tetap menggabungkan sajian menu khas Timur Tengah dan Nusantara serta beberapa aneka kue khas Timur Tengah seperti Baklava dan juga kopi khas Turki akan disajikan di setiap harinya dengan harga Rp. 138.000 nett per orang. Sebanyak 38 menu yang akan dihidangkan dengan merotasi setiap harinya, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama sampai dengan hidangan penutup dengan konsep makan sepuasnya.

READ  Pangdam V/Brawijaya Tinjau Pangkalan Makodim 0815/Mojokerto

Selain hidangan diatas yang disajikan, Ramadan Vaganza juga memberikan pengalaman makan malam di tempat yang nyaman dengan diiringi alunan akustik musik serta pembagian voucher di setiap harinya dari Pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00.  Terdapat pula pengundian hadiah utama berupa logam mulia dengan sistem diundi di akhir Ramadan.

READ  Dandim 0812 Lamongan Gelar Rapid Tes Masal

“Merujuk pada kesuksesan paket berbuka puasa di tahun pertama dengan jumlah pengunjung sebanyak 4793 orang dalam kurun waktu satu bulan, maka di tahun ini kami sangat optimis bahwa akan ada peningkatan yang signifikan karena selain suasana yang memang sangat mendukung, hidangan yang kami sajikan berbeda dengan tahun lalu terlebih dengan undian logam mulia akan diyakini akan menarik pengunjung di setiap harinya.” Ujar Syahrul Shankara, Selaku Food & Beverage Supervisor ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.(IB)

**

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

READ  Bersama Masyarakat, Koramil Sukosewu Bojonegoro Tanam Seribu Pohon Penghijauan Diseputaran Embung Buntung

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Pelanggaran Dandim 0815/Mojokerto Cek Kelengkapan Kendaraan Bermotor Prajurit

Daerah

Korem 082/CPYJ Bagikan Masker Serbu Pasar Tradisional

Daerah

Portal( SATIKOMO)Jadi Rujukan Pemerintah Kab Jombang

Daerah

DANREM 082/CPYJ DAMPINGI PANGKOSTRAD KUNJUNGI PT. ARWANA CITRA MULIA Tbk

Daerah

Menko Marves Pimpin Rakor Uji Coba Prokes Sektor Industri Esensial Dan Domestik Di Jawa Dan Bali

Daerah

Kasiter Korem 082/CPYJ Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi

Daerah

Danrem 082/CPYJ Berikan Pengarahan kepada Para Dandim

Daerah

Di Guyur Hujan Deras, Jembatan Penghubung Antar Desa di Dawarblandong Mojokerto Amblas