Home / Jatim

Rabu, 29 Mei 2019 - 00:43 WIB

Pelayanan RSUD dr Iskak Tulungagung Dialihkan di IGD Saat Lebaran

TULUNGAGUNG, Sorotindomedia.com COM
Pelayanan RSUD dr Iskak Kabupaten Tulungagung selama lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1440 H tetap beroperasi melayani pasien.

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam momen lebaran/Hari Raya Idul Fitri, RSUD dr Iskak pada H minus 7 dan H plus 7 melarang karyawan untuk cuti sebagai bentuk antisipasi segala kemungkinan yang ada.

Seperti disampaikan dr Supriyanto SpB Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung melalui Moch Rifai Kasi Informasi dan Pemasaran, bahwa selama lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H RSUD dr Iskak tetap melayani pasien 24 jam.

READ  Menyediakan Hunian Nyaman Terpadu dan Mendorong Perekonomian Korban Erupsi Semeru

“Selama lebaran kita tetap buka 24 jam dalam satu minggu dan untuk karyawan dilarang cuti jelang lebaran H minus 7 dan setelah lebaran H plus 7 untuk antisipasi segala kemungkinan,” tuturnya Selasa (28/5/2019).

Rifai menambahkan, sifat jaga bagi yang libur adalah stanby disertai telepon selular harus aktif bilamana dibutuhkan yang sifatnya urgent sewaktu waktu akan selalu siap.

READ  Apelkan Bhabinkamtibmas, Kapolresta Mojokerto : Sebagai Problem Solving dan Aktifkan KTS

“Untuk petugas jaga bagi yg libur sifatnya adalah stanbay dan on call, selain itu seluruh intalasi dan management dibentuk team piket secara bergantian selama libur Hari Raya,” tambahnya.

Pelayanan RSUD dr Iskak selama Seminggu saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H akan dialihkan di IGD (Intalasi Gawat Darurat).

“Iya, untuk pelayanan selama seminggu pas liburan lebaran ini akan dialihkan di IGD, namun untuk pasien kontrol kita fasilitasi satu poliklinik umum pada tanggal 3, 4 dan 7,” imbuhnya.

READ  Cegah Paham Radikal,Polresta Sidoarjo Gelar FGD Dihadiri Tim Div Humas Polri

Adapun jadwalnya, kata Rifai seperti berikut, mulai tanggal 3-9/6/2019 pelayanan dialihkan di IGD, sedangkan bagi pasien kontrol disediakan poli khusus dari tanggal 3, 4 dan tanggal 7 Juni 2019 mulai pukul 08.00 – 12.00 Wib.

“Kemudian tanggal 10 Juni 2019 poli sudah buka seperti biasanya,” pungkasnya.(par)

Share :

Baca Juga

Jatim

Tim Opsnal Sakera Sakti Polres Pamekasan Kembali Berhasil Mengamankan Pelaku Specialis Curanmor

Jatim

Tuntut Kenaikan Upah, Buruh Dapat Vaksin

Jatim

Vaksinasi Covid-19 Melonjak Drastis, Plt Bupati Nganjuk Apresiasi Kinerja Kapolres Nganjuk

Jatim

Brimob Nusantara Polres Mojokerto : “Kami tetap Satya Haprabu”

Jatim

Bersama Presiden RI, Forkopimda Jatim Melaksanakan Video Virtual Ceremonial Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian “Merdeka Ekspor” Tahun 2021

Jatim

Kapolda Jatim Resmikan Mobil Vaksinasi Respon Cepat Karya Forkopimda Kota Surabaya

Jatim

Hari Pertama Idul Fitri, Forkopimda Jatim Memantau Prokes di Pusat Perbelanjaan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Jatim

Gebyar Vaksinasi Massal Berhadiah, Kapolres Trenggalek: Bersama Atasi Pandemi Covid-19