Home / Uncategorized

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:35 WIB

Sambut Hari Pramuka, Perhutani Mojokerto dan Kwarcab Lamongan Persiapkan Bumi Perkemahan

Utama

Foto. Sambut Hari Pramuka, Perhutani Mojokerto dan Kwarcab Lamongan Persiapkan Bumi Perkemahan

MOJOKERTO.indexberita.com| Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokero bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Sukorame selaku organik satuan yang mengelola Gerakan Pramuka Kecamatan Sukorame, Kwartir Cabang (Kwarcab) Lamongan mengadakan tinjau lokasi dalam rangka persiapan bumi perkemahan menyambut Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 di Petak 4E, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sukorame, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bluluk, Selasa (09/07)

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Kepela KPH Mojokerto, Kepala BKPH Bluluk, Bandi Sugiarto,bersama segenap KRPH wilayah Bluluk; Camat Sukorame, Rakhmat Hidayat SH. MM., Kapolsek Sukorame, Iptu Suroso.; Danramil Sukorame Kapten ARM Yusniady dan Ketua LMDH Budi Luhur, BKPH Bluluk.

READ  Dandim 0815 Hadiri Acara Santunan Anak Yatim & Pawai Ta’aruf Yayasan Nurul Huda

Peninjauan lokasi tersebut dalam rangka persiapan kemah bakti Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lamongan menjelang peringatan Hari Pramuka Ke-63, Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di wilayah hutan BKPH Bluluk.

Kepala KPH Mojokerto, Rusydi melalui Kepala BKPH Bluluk, Bandi Sugiarto mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan progres bersama instansi terkait dengan Forpimcam dan Kwarcab Lamongan dalam rangka mempersiapkan kemah bakti peringatan Hari Pramuka ke-63.

READ  Peninjauan Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid-19 Polres Mojokerto

Dikatakan Bandi, kemah bakti Kwarcab Lamongan direncanakan diselenggarakan di Kecamatan Sukorame pada bulan Agustus nanti. Kegiatan hari ini juga dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan menemukan konsep yang sama dalam kesiapan implementasi kemah bakti Agustus mendatang.

Camat Sukorame; Rakhmat Hidayat SH. MM., menerangkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui kesiapan lapangan akan sarana dan prasarana yang diperlukan serta mempersiapkan kepanitiaan kegiatan. Selain itu juga diharapkan agar kegiatan kemah bakti Gerakan Pramuka Kwarcab Lamongan dalam memperingati Hari Jadinya yang ke-63 Tahun 2024 dapat terlaksana dengan lebih baik,” ucap Rakhmat.

READ  Fasilitasi Bantuan Dana Bagi Wirausaha Baru, Ning Ita Buka Akses Klinik UMKM, MomMi ECCis (Mojokerto’s Small and Medium Enterprises Coaching Clinics)

Dijelaskannya, kegiatan kemah bakti Pramuka Kwarcab Lamongan juga sebagai konsolidasi, organisasi dan forum silaturahmi gerakan Pramuka se-Kabupaten Lamongan dengan momentum Hari Pramuka Tahun 2024.

“Semoga kemah bakti memperingati Hari Pramuka ke 63 yang akan dilaksanakan berkolaborasi bersama Perhutani di Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan mendatang bisa berjalan dengan baik dan sukses,” tandasnya. (Syim)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pantau Proses Pembelajaran dan Cegah Bullying, Dinas P dan K Kota Mojokerto Pasang CCTV di Sekolah

Uncategorized

Dandim 0815 Bersama Wabup Dan Forkopimda Tinjau Sasaran Fisik TMMD Imbangan 105

Hukum

Sepasang Suami Istri Pengedar Narkoba Di Bekuk Polresta Mojokerto

Uncategorized

Danrem 082/CPYJ Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Jawa-Bali

Uncategorized

Jalankan 100 Hari Program Prioritas Jenderal Listyo Sigit, Humas Polri Gelar Pelatihan Konten Kreatif

Uncategorized

Perda RPJPD 2025-2045 Resmi Disahkan oleh DPRD Kota Mojokerto

Uncategorized

Kapolda Jatim Pantau Arus Mudik di Jombang, Tidak Terdapat Kemacetan

Uncategorized

Kodim 0815 Mojokerto Kerahkan Personel Dukung Operasi Ketupat Semeru 2019
?>