Home / Kepolisian

Rabu, 15 Mei 2024 - 02:53 WIB

Satlantas Polres Mojokerto Sambangi Kantor Bus Pariwisata Djoko Kendil untuk Tekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan

Utama

Foto. Satlantas Polres Mojokerto Sambangi Kantor Bus Pariwisata Djoko Kendil untuk Tekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan

Mojokerto, Indexberita. Com Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mojokerto mengadakan kunjungan ke kantor Bus Pariwisata Djoko Kendil yang berlokasi di Jl. Joko Kendil, Sumber Gayam, Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto Selasa 14 /5/

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata di wilayah tersebut.

READ  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Dalam kunjungannya, Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie, memberikan himbauan kepada para sopir bus. Beliau menyampaikan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan penumpang. “Kami berharap para sopir bus pariwisata Djoko Kendil selalu berhati-hati di jalan, mematuhi aturan lalu lintas, dan memastikan kondisi kendaraan selalu prima sebelum melakukan perjalanan,” ujar Iptu Hariyazie.

READ  Bentuk Karakter Polri Presisi, Polres Jombang Rutin Gelar Binrohtal

Selain itu, Iptu Hariyazie juga mengingatkan para sopir untuk tidak mengemudi dalam kondisi lelah atau mengantuk, menghindari penggunaan ponsel saat mengemudi, serta selalu menjaga batas kecepatan yang telah ditetapkan. “Keselamatan penumpang adalah yang utama. Kami ingin memastikan bahwa semua penumpang yang menggunakan jasa bus pariwisata ini dapat sampai ke tujuan dengan selamat,” tambahnya.

READ  Kapolresta Mojokerto Menerima Penghargaan Lapor SPT Terbanyak

Kegiatan ini mendapat respon positif dari manajemen dan sopir bus Djoko Kendil. Mereka berkomitmen untuk selalu mematuhi peraturan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian demi terciptanya kondisi lalu lintas yang lebih aman.

Diharapkan melalui langkah proaktif seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Mojokerto dapat berkurang, menciptakan situasi lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi semua pengguna jalan.

Syim

Share :

Baca Juga

Kepolisian

Patroli Polsek Gondang Berhasil Menertibkan Ranmor di Bulan Ramadhan
Utama

Kepolisian

Tampung Aspirasi Warga, Wakapolres Jombang Gelar Jum’at Curhat

Kepolisian

Kapolres Jombang Gelar Jumat Curhat Bersama Pengelola Bengkel ATPM dan Non ATPM Kabupaten Jombang

Kepolisian

Polsek Trowulan Bagikan Bantuan Sosial untuk Lansia di Dusun Unggahan
Utama

Kepolisian

Sapa Pemudik di Stasiun Kereta Api, Polisi Beri Himbauan Kamtibmas

Kepolisian

Peduli Penghijauan, Polres Jombang Gelar Penanaman Pohon Serentak

Kepolisian

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada 59 Personel Polda dan Polres Yang Beprestasi

Kepolisian

Kapolsek Dlanggu Gelar “Jumat Curhat” di Bulan Ramadhan, Dorong Sinergi dengan Perangkat Desa