Home / Peristiwa

Selasa, 13 Juni 2023 - 04:53 WIB

Tragedi Ketabrakan Kereta di Mojokerto: Potongan Tubuh Korban Belum Teridentifikasi

Utsma

Foto. Tragedi Ketabrakan Kereta di Mojokerto: Potongan Tubuh Korban Belum Teridentifikasi

Mojokerto .Indexberita.com Seorang Pria  menjadi korban tabrakan dengan kereta api Jaya Kusuma (KAJK) di perlintasan kereta api

Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, pada Senin malam (12/5/23). Identitas korban yang terjepit di bawah rel kereta tersebut belum diketahui hingga saat ini. Sejumlah relawan bekerja sama dengan kepolisian melakukan pencarian potongan tubuh korban yang hancur berceceran di area rel kereta.

READ  Kecelakaan Misterius di Depan SMP 1 Sooko Mojokerto, Mobil Terjun ke Parit dan Tabrak Pagar Sekolah, Enam Korban Parah

Kejadian naas ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tim identifikasi forensik dari Polres Mojokerto Kota tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari keterangan seorang saksi mata, Kasirun dari ormas Mada, ia mengatakan, “Saya ada di perjalanan pulang dari perkumpulan wali kota dalam rangka hari ulang tahun Mojokerto Kota, saat mendapat informasi tentang adanya seorang yang bunuh diri di Jalan By Pass Mojokerto Kota. Informasi tersebut memperkirakan korban merupakan seorang pria berusia sekitar 19 atau 20 tahun.”
korban berjalan dari arah barat ke timur sebelum terjadi tabrakan. “Awalnya korban diduga sengaja bunuh diri atau mungkin ada unsur pribadi lain. Setelah tertabrak oleh kereta api, badan dan kaki korban terpisah sehingga tinggal kepala dengan sebatang kuping saja,” tutur seorang saksi kepada IndexBerita.com saat dimintai keterangannya.

READ  Gudang Tumpukan Rosokan Wonorejo Trowulan Terbakar, Warga Sekitar Penuhi TKP

Korban terseret hingga sejauh 50 meter dari tempat kejadian pertama. Korban terlihat memakai baju celana hitam dan baju lengan panjang bercorak lorek.

READ  Akibat Sopir Mengantuk,Mobil Avanza Hantam Bengkel Sepeda Velg

Berdasarkan informasi dari sumber kepolisian, ada laporan dari masyarakat yang membuat Polsek langsung mendatangi kejadian kecelakaan antara kereta api dan seorang pejalan kaki. “Tindak lanjut selanjutnya akan menunggu perkembangan olah TKP dari tim penyidik Reskrim Polres Mojokerto Kota,” ujar seorang petugas.

“Kita akan menunggu hasil penyelidikan untuk mendapatkan kesimpulan apakah korban bunuh diri atau tidak. Saat ini, korban telah dievakuasi ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.(Syim)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Ban Pecah, Truk Muatan Katul 7 Ton Naik Ke Trotoar Pembatas Jalan

Peristiwa

Ning Ita Salurkan Bantuan Perbaikan Rumah Warga Akibat Puting Beliung

Peristiwa

Dump Truk Terguling ,Timpa Gapura Koramil Sooko Roboh

Peristiwa

Truck Diesel Selip Tabrak Tiyang Lampu PJU Di Trowulan .

Peristiwa

Dicari Anggota Keluarga, Miris Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sumur

Peristiwa

Sopir Truk Muatan Gavalum Ditemukan Tak Bernyawa Di Dalam Truk

Peristiwa

Kecelakaan Misterius di Depan SMP 1 Sooko Mojokerto, Mobil Terjun ke Parit dan Tabrak Pagar Sekolah, Enam Korban Parah

Peristiwa

Geger, Warga Brangkalwetan Nekat Gantung Diri Gegara ini