Home / Daerah

Senin, 8 Juni 2020 - 10:35 WIB

Anggota Koramil 0814/05 Perak Kawal Penyaluran Dana BLT

Foto.Anggota Koramil 0814/05 Perak Kawal Penyaluran Dana BLT
Jombang.IndexBerita.com Pemerintah Kabupaten Jombang hingga saat ini masih berlangsung penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai ) Tahap II  yang disalurkan  kepada warga masyarakat terdampak wabah covid-19, Senin (8/06/2020).
Diwilayah Kecamatan Perak pembagian dana BLT (Bantuan Langsung Tunai ) hingga saat ini masih berlangsung di desa Kalangsemanding JecamatanPerak, selama pelaksanaan penyaluran bantuan dana BLT Koramil 0814/05 Perak  selalu aktif membantu  dan mengawal proses pencairan dana BLT yang diberikan bersumber dari Dana Desa.
Babinsa Desa Kalangsemanding Koptu Subiyanto beserta Bhabinkamtibmas Bripka Sumari  sedang memantau proses pembagian  dana Bantuan Langsung Tunai  di Balai Desa Kalangsemanding Kecamatan Perak yang diberikan kepada 136 orang warga Desa Kalangsemanding dana diberikan sebesar Rp.600.000 setiap KK  kepada yang berhak menerima.
Selain melaksanakan pengamanan juga membantu persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa serta mengatur proses antrian dengan sebelum masuk balai desa diharuskan cuci tangan dulu dan juga memberikan jarak sesuai prosedur  selama situasi wabah covid-19 belum berakhir.
Kepala Desa Kalangsemanding Bapak Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah mencairkan Dana Kemensos dan disalurkan kepada warga Desa Kalangsemanding dan Alhamdulillah warga yang mendapat bantuan cukup banyak yaitu sebanyak 136 KK. Dalam kegiatan ini hadir Camat Perak Samsul Arifin Kapolsek Perak Kompol Untung.S Danramil Perak Kapten Chb Samsul serta 4 orang petugas Bank Jombang  giat dilaksanakan di balai desa Kalangsemanding.(Penrem 082/CPYJ)
READ  Koptu Hendra.S Bersama Tiga Pilar Dampingi Warga Terima Bansos Beras dari Pemkab Kediri

Share :

Baca Juga

Daerah

Koramil 0815/05 Gedeg Bangun Musholla

Daerah

Bersama Wagub Jatim, Bupati Mojokerto Resmikan Bobocabin di Padusan

Daerah

Dandim 0815/Mojokerto Tinjau PPKM Bersakala Mikro Desa Segunung

Daerah

Kapolda Jatim Puji Babinsa dan Babinkantibmas, Bawah Sapu Lidi Untuk Bersihkan Rumah Warga

Daerah

Ratusan Prajurit Dan PNS Kodim 0815 Mojokerto Jalan Kaki Jelajah Desa

Daerah

Dansatgas PRCPB Terima analisa Tugas para Staf

Daerah

Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Bersama Polsek & Relawan Lakukan Ini

Daerah

Ning Ita Meninjau Langsung Pemberian Paket Data Gratis, Wali Murid Merasa Bersyukur
?>