Home / Peristiwa

Minggu, 9 Juni 2024 - 17:13 WIB

Anggota Polisi Korban Pembakaran oleh Istrinya Meninggal Dunia

Utama

Foto. Anggota Polisi Korban Pembakaran oleh Istrinya Meninggal Dunia

Mojokerto . INDEXBERITA.COM Briptu RDW (27), anggota polisi yang diduga dibakar oleh istrinya, Briptu FN (28), warga Dusun Sambong, Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang, dan bertugas di Polres Jombang, meninggal dunia. Briptu RDW menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Minggu (09/06/2024).

READ  Satu bocah Tenggelam Bekas Galian C Kecamatan Jatirejo, Mojokerto

Insiden tragis ini bermula pada Sabtu (08/06/2024) ketika Briptu RDW terlibat cekcok dengan istrinya, Briptu FN. Cekcok tersebut berakhir dengan Briptu RDW yang diduga dibakar oleh istrinya pada pukul 10:30 WIB di Asrama Polres Mojokerto Jalan Pahlawan Kota Mojokerto. Akibat peristiwa itu, Briptu RDW mengalami luka bakar serius dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri, mengkonfirmasi kematian Briptu RDW pada Minggu (09/06/2024). “Sekitar pukul 12:55 WIB, kami menerima informasi bahwa Briptu RDW telah meninggal dunia secara medis,” ungkap Daniel kepada wartawan.

READ  Seorang Pengamen Meninggal Dunia di Jalan Persawaan Dengan Mulut Berdarah

Kapolres juga menambahkan bahwa koordinasi telah dilakukan dengan Polda Jatim dan Polres Jombang untuk pemakaman Briptu RDW secara kedinasan di kampung halamannya. “Kami telah berkoordinasi untuk memastikan korban dimakamkan dengan upacara kedinasan di kampung halamannya,” tambah Daniel.

Saat ini, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Mojokerto Kota telah melimpahkan kasus Briptu FN ke Brimob Polda Jatim, termasuk tersangka dan barang bukti. “Pagi tadi, Satreskrim Mojokerto Kota telah melaksanakan pelimpahan kasus Briptu FN ke Brimob Polda Jatim beserta tersangka dan barang bukti yang ada,” jelas Daniel.

READ  Ibu Tewas Diserempet Truk di Mojokerto, Anak Selamat

Kapolres juga menyatakan bahwa motif di balik peristiwa ini masih dalam penyelidikan dan Polda Jatim sedang menggelar perkara untuk mengungkap lebih lanjut latar belakang kejadian tragis ini.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

2 Orang Meninggal Di Wonorejo Dengan Kasus Yang berbeda Dalam 1 Hari

Peristiwa

Awas,Jalan Berlubang Di Trowulan Satu Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

Peristiwa

Sepeda Angin Milik Anak Bu Kades di Mojokerto Digondol Maling, Saat Jamaah Shalat .

Peristiwa

Bentuk Generasi Muda Berkarakter Koramil 0815/18 Gondang Gembleng Saka Wira Kartika

Peristiwa

Innalillahi, Mandi di Sungai, Bocah Kelas 3 SD Tewas Tenggelam

Peristiwa

Selain Bansos, AKABRI 2001 juga Gelar Vaksinasi Massal untuk Anak SD

Peristiwa

Percepat Vaksinasi Booster, Pemkot Mojokerto Gelar Gebyar Vaksinasi

Peristiwa

Truk Bermuatan Stainless Terguling Sopir Alami Kram,