Home / Daerah

Jumat, 9 Agustus 2019 - 18:57 WIB

Danrem 082/CPYJ, Serahkan Piala Kejuaraan Bola Volley Mojokerto Raya. Mojokerto,- Pertandingan Kejuaraan bola volley se Mojokerto Raya yang diselenggarakan di lapangan Cikaran, Asrama Korem 082/CPYJ, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, yang di ikuti sebanyak 32 tim, Jum’at (9/8/2019) malam telah mempertemukan di babak final untuk memperebutan juara satu dan dua antara tim Marga Marta Banjarsari, Kecamatan Jetis berhadapan tim Panther dari Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. ” Kejuaraan pertandingan bola volley tersebut adalah untuk mencari bibit muda atlit bola volley Mojokerto ” Kata Polo Noh, ketua panitia. Pada pertandingan final yang digelar pada malam hari tersebut, Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.,M.H. beserta istri hadir untuk menyaksikan pertandingan yang sangat ramai dengan suara dukungan dari masing -masing suporter. Keluar sebagai pemenang juara satu tim Marga Marta Banjarsari, dengan sekor 3 -0. Pemberian Piala dan hadiah pembinaan diserahkan oleh Danrem 082/CPYJ kepada kedua kedua finalis. ” Turnamen bola volley semacam ini sangat baik, sebagai pembinaan kepada adik-adik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga akan dapat terpantau kemampuan secara individu maupun tim yang nantinya akan dapat direkrut sebagai sebuah tim untuk mewakili Mojokerto, diajang yang lebih besar ” tutur Danrem.

MOJOKERTO. SorotIndoMedia.com  ,- Pertandingan Kejuaraan bola volley se Mojokerto Raya yang diselenggarakan di lapangan Cikaran, Asrama Korem 082/CPYJ, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, yang di ikuti sebanyak 32 tim, Jum’at (9/8/2019) malam telah mempertemukan di babak final untuk memperebutan juara satu dan dua antara tim Marga Marta Banjarsari, Kecamatan Jetis berhadapan tim Panther dari Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

READ  Asah Kemampuan & Keterampilan Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Selenggararakan UTP

” Kejuaraan pertandingan bola volley tersebut adalah untuk mencari bibit muda atlit bola volley Mojokerto ” Kata Polo Noh, ketua panitia.

Pada pertandingan final yang digelar pada malam hari tersebut, Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.,M.H. beserta istri hadir untuk menyaksikan pertandingan yang sangat ramai dengan suara dukungan dari masing -masing suporter. Keluar sebagai pemenang juara satu tim Marga Marta Banjarsari, dengan sekor 3 -0.
Pemberian Piala dan hadiah pembinaan diserahkan oleh Danrem 082/CPYJ kepada kedua kedua finalis.

READ  IBU KASAD: KOWAD HARUS BISA DIANDALKAN DI MEDAN TUGAS

” Turnamen bola volley semacam ini sangat baik, sebagai pembinaan kepada adik-adik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga akan dapat terpantau kemampuan secara individu maupun tim yang nantinya akan dapat direkrut sebagai sebuah tim untuk mewakili Mojokerto, diajang yang lebih besar ” tutur Danrem.(Rem/Syim)

READ  27 Puskesmas Akan Melaksanakan Vaksinasi Kepada Calon CJH Besok

Share :

Baca Juga

Daerah

Lomba Produk Olahan Pangan Unggulan dan Cipta Menu B2SA Kabupaten Mojokerto.

Daerah

Polres Jombang Terima Kunjungan Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri Terkait Program ETLE
TNI – Polri Di Mojokerto Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Daerah

TNI – Polri Di Mojokerto Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Daerah

Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Kodim 0815/Mojokerto Siapkan Posko Bencal

Daerah

Audiensi Pertamina-Pemkab Bahas Perluasan Program Langit Biru (PLB) dan Pertashop
Kodim 0815 Mojokerto Gerojok 30.000 Liter Air Bersih Untuk Warga Simo

Daerah

Kodim 0815 Mojokerto Gerojok 30.000 Liter Air Bersih Untuk Warga Simo

Daerah

Korpolairud Baharkam Polri Tinjau Pendistribusian Bansos Warga Terdampak PPKM Darurat di Kota Mojokerto

Daerah

Kasilog Korem 082/CPYJ Kaji Hibah Mobil Ambulance di Kodim 0812/Lamongan