Home / Daerah

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:58 WIB

Serunya Acara Cosplay Meet Up Di Smart Hotel Pertama Di Mojokerto

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM– Tidak banyak yang mengetahui bahwa Mojokerto menyimpan begitu banyak talenta unik dan kreatif dalam menyalurkan hobi maupun bakat secara individu atau komunitas. Salah satunya adalah Komunitas Cosplay yang dikenal dengan Cosmora (Cosplay Mojokerto Raya) yang sudah berdiri pada 23 Februari 2023 dengan beranggotakan 60 anggota dari Mojokerto Raya. Komunitas yang mengangkat seni berbusana serta merias wajah seperti yang dikenakan oleh tokoh Anime dan Manga ini sangat aktif dalam membuat sebuah acara.

 

 

Dan bertempat di Ruang Pertemuan Brawijaya diadakan sebuah acara yang pertama kali digelar di hotel Mojokerto berjudul Cosplay Meet Up 2023 yang dihadiri 35 anggota dengan menggunakan pakaian serta rias ala karakter Anime Jepang. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan 13.00 dimulai dengan sambutan dari pihak ASTON Mojokerto yang diwakili oleh Aries Luhur atau biasa dipanggil dengan Opa serta dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh Ketua Cosmora, Fahmi Hidayat atau lebih dikenal dengan panggilan Kenji Hikariya. Selain acara diskusi ringan seputar Cosplay dan juga berbagi ide perihal kegiatan di Smart Hotel Pertama di Mojokerto ini, kegiatan juga dilanjutkan dengan acara Photo Hunting di beberapa lokasi hotel seperti di area lobi, restoran, kolam renang serta di area ruang pertemuan dengan lukisan menarik sebagai latar belakang.

READ  Danrem 082/CPYJ dampingi Tim Wasev TMMD dari Mabesad

 

 

“Kami sebagai Smart Hotel Pertama di Mojokerto berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama rekan komunitas di Mojokerto khususnya untuk saling memperkenalkan baik ASTON Mojokerto dan juga Cosmora kepada masyarakat. Semoga hal baik ini akan terus berlanjut dengan kegiatan positif lainnya.” Sambut Aries Luhur, Cluster Marketing & Communication Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

READ  Peringati HUT TNI ke-75 Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng Forkopimda dan LCC

 

Dalam kegiatan kreatif dan seru pada hari ini, disediakan pula aneka makanan ringan serta jus untuk semua anggota yang mengikuti dengan kostum menarik serta riasan wajah yang sangat menawan.

 

“Kami mengapreasi ASTON Mojokerto yang memberi kesempatan dan ruang kepada rekan komunitas di Mojokerto terutama Cosmora yang meskipun Kami baru berdiri di Februari 2023 namun kami optimis dengan kreatifitas dan hal positif yang Kami berikan akan menularkan hal baik serta ide cemerlang kedepannya untuk masyarakat khususnya kawula muda Mojokerto Raya,.” Tutup Fahmi Hidayat atau biasa dipanggil dengan Kenji Hikaraya, selaku Ketua Cosmora.[Syim]

 

READ  Ini Sasaran TMMD Imbangan Ke-105 Kabupaten Mojokerto

***

 

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Jatim Khofifah Minta Pemkab Tambah BOR 50%

Daerah

Jasrem 082/CPYJ Melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani Pra UKP Periode 01-10-2021

Daerah

Danrem 082/CPYJ Bersama Bupati Mojokerto Lepas Tim Sepak Bola eLKISI FC Menuju Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Tingkat Pusat

Daerah

Danrem 082/CPYJ Ikuti Rakor Evaluasi, PPKM Diperpanjang

Daerah

Koramil 0815/18 Gondang Sosialisasikan Covid-19 & Semprotkan Disinfektan

Daerah

Kendati Puasa, Babinsa Koramil 0815/07 Jetis Tetap Semangat Dampingi Petani

Daerah

Wakapolda Jatim, Meninjau Penerapan PPKM Darurat di Surabaya, Dan Melakukan Swab Antigen On The Spot

Daerah

BLUD Puskesmas Kesamben Ngoro Cek 6 Posko Terpadu Covid 19