Home / JOMBANG

Jumat, 2 Juni 2023 - 11:54 WIB

Silaturahmi Dengan Komunitas Ojol, Kapolres Jombang Pesan Patuhi Peraturan Lalulintas

Silaturahmi Dengan Komunitas Ojol, Kapolres Jombang Pesan Patuhi Peraturan Lalulintas

Silaturahmi Dengan Komunitas Ojol, Kapolres Jombang Pesan Patuhi Peraturan Lalulintas

JOMBANG,INDEXBERITA.COM—Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melakukan silaturahmi dengan komunitas ojek online (Ojol) Jombang di kawasan Taman Kebonratu Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan, Kabupaten setempat Jum’at 2/6/2023).

Kedatangan Kapolres Jombang didampingi Kasat lantas, Kasat Samapta, Kasihumas dan Kasipropam disambut dengan hangat oleh Ketua komunitas Ojol Jombang, Nano.

Di hadapan komunitas Ojol Jombang, AKBP Eko Bagus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jombang baru dan sebelumnya belum pernah dinas di Jawa Timur. Ia sebelumnya bertugas di Kasubbagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM Polri.

READ  Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Polres Jombang Gelar Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar dengan TNI

“Semoga kehadiran saya dapat diterima sebagai warga Jombang,” kata AKBP Eko Bagus di hadapan komunitas Ojol Jombang.

Pada kesempatan itu, AKBP Eko Bagus juga mengimbau kepada para pengemudi ojol di Kota Santri ini agar selalu menjaga keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas serta tidak mudah terprovokasi. Selain itu juga, meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kepada rekan – rekan pengemudi ojek online kami imbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang bertujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Jombang,” imbaunya.

READ  Polres Jombang Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2024: Edukasi dan Penegakan Hukum Menyasar Pelajar

Komunitas ojek online Kabupaten Jombang yang diketuai oleh Nano memiliki lebih kurang 1.000 anggota aktif maupun sampingan yang tersebar di kabupaten setempat. Kapolres pun meminta apabila ada kejadian tindak pidana untuk segera melaporkan ke kepolisian.

“Apabila terjadi tindak pidana di lapangan, agar segera melapor ke kepolisian setempat termasuk bila ada gangguan Kamtibmas,” katanya..

Kapolres Jombang juga memberikan edukasi kepada Komunitas Ojol Jombang untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menghimbau selalu berhati – hati dalam memarkirkan kendaraan guna antisipasi terjadinya curanmor (pencurian motor).

READ  Satlantas Polres Jombang Beri SIM Gratis Kepada 7 Pelajar Sukses Lulus Ujian Teori dan Praktik

“Saya mengajak kepada para pengemudi online, agar selalu menjaga situasi yang kondusif. Pertahankan silaturahmi dengan Kepolisian khususnya Polres Jombang yang telah terjalin,” ujarnya menandaskan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Jombang juga membagikan bantuan sembako ke semua anggota Ojol yang hadir. Bantuan yang diberikan kiranya bisa sedikit membantu kebutuham para Ojol di Kota Santri.

Share :

Baca Juga

JOMBANG

Bupati Jombang Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Angin Kencang di Banjardowo

JOMBANG

Tingkatkan Disipilin, Wakapolres Jombang Pimpin Gaktiplin Anggota Polri dan ASN

JOMBANG

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ar Riyadh Oleh Kapolres Jombang

JOMBANG

Polres Jombang Ajak PHRI Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

JOMBANG

Jelang Pemilu 2024, Polres Jombang Gelar Simulasi Sispamkota

JOMBANG

Satlantas Polres Jombang Beri SIM Gratis Kepada 7 Pelajar Sukses Lulus Ujian Teori dan Praktik

JOMBANG

Police Goes To School, Hari Kasih Sayang menjadi Hari Kasih Suara Pemilu 2024 Pada seluruh sekolah SMA Sederajat Kabupaten Jombang

JOMBANG

Pemilu 2024 di Jombang Kondusif, Kapolres Jombang Apresiasi Aparat Keamanan dan Masyarakat