Home / Daerah

Selasa, 15 Juni 2021 - 11:14 WIB

Tekan Penyebaran Covid-19, Polresta Mojokerto Semprotkan Desinfektan ke rumah warga yang terpapar

MOJOKERTO,INDEXBERITACOM—  Untuk mencegah penyebaran virus Corona, berbagai upaya yang di laksanakan Kepolisian Resort Mojokerto Kota Bersama Tiga Pilar agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

 

Salah satu upaya adalah melaksanakan Sterilisasi dengan penyemprotan Disinfektan kepada rumah warga dan fasilitas umum yang ada di Lingk.Kalimati 2 Rt.01 Rw.01 Kel.Jagalan, Kec.Kranggan Kota Mojokerto. Seperti yang di laksanakan Satgas Covid-19 Kota Mojokerto, Selasa (15/06/21).

 

READ  Di Awal Tahun 2021, Danrem 082/CPYJ Ambil Apel Cek Kekuatan Personel

”Penyemprotan Disinfektan menyasar ke rumah warga yang positiv Covid-19 Karena telah bertambah kasus baru yang terpapar Covid-19, sehingga di lakukan langkah penyemprotan Disinfektan agar rumah warga Maupun fasilitas umum tersebut steril dari virus Covid-19. Ucap Kapolsek Magersari Kompol Syamsul M, S.H M.H.

 

“Selain penyemprotan Disinfektan upaya lain di lakukan adalah melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M di antaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan Dan mengurangi mobilitas keluar rumah. Kesempatan tersebut juga mensosialisasikan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Mikro Yang Berada di Kelurahan.” Terang Kompol Syamsul.

READ  Pasi Komsos Korem 082/CPYJ Hadiri Peringatan HUT Ke-65 LVRI

 

“Penyemprotan dilakukan secara kontinyu sesuai dengan Intruksi pemerintah, untuk pelaksanaan penyprotan Disinfektan di laksanakan secara bersinergi antara Polsek Magersari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat Desa yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Mojokerto.”.Tambah Kapolsek

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K, Saat Dikonfirmasi Membenarkan bahwa berbagai cara dan upaya Polri dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19, polsek Magersari Polresta Mojokerto melalui Bhabinkamtibmas merupakan Garda terdepan dalam hal pencegahan dengan melaksanakan himbauan dan penyemprotan Disinfektan bekerja sama dengan Tiga Pilar Kamtibmas, yang ada di Desa Binaannya, untuk memutus rantai penularan Covid-19. Tutup Kapolresta Mojokerto Yang Merupakan Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Mojokerto.

READ  Partisipasi Aktif Koramil 0815/18 Gondang Dalam Padat Karya Tunai Desa

Share :

Baca Juga

Daerah

Bersama Forkopimda, Dandim 0815/Mojokerto Terima Arahan Forkopimda Jatim Terkait Perkembangan Situasi Covid-19

Daerah

Kodim 0815 Mojokerto Baksos Droping Air Bersih Bagi Warga Gajah Mungkur

Daerah

Koramil 0815/13 Kutorejo Bagikan Sembako Dan Masker

Daerah

Kapolresta Mojokerto ajak Pejabat Utama Gowes Tinjau Pospam dan Posyan Nataru Ops Lilin Semeru 2021

Daerah

Tim Wasgiat Fungsi Bidang Latihan Mabesad Berkunjung Ke Korem 082/CPYJ

Daerah

Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Laksanakan Rapat Paripurna

Daerah

Korem 082/CPYJ Gelar Vaksinasi Sasar Masyarakat Kec. Ngoro dan Kecamatan Jetis

Daerah

Komcad laksanakan penyegaran Di Korem 082/CPYJ