Home / Jatim

Kamis, 1 Agustus 2019 - 15:33 WIB

Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ, Laksanakan Kunjungan Di Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO, SorotIndoMedia.com – Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ yang dipimpin Kasipers Letkol Inf Budi Cahyono, S. Sos., melaksanakan kunjungan di Makodim 0813 Bojonegoro, dalam rangka menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Bambang Hariyanto, Selasa (31/7/2019).

READ  Peringatan HUT RI Ke-77, Pemkab Mojokerto Gelar Gebyar Posbindu dan Vaksinasi

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, mengatakan bahwa kedatangan tim verifikasi Korem 082/CPYJ tersebut, guna membantu Kodim untuk mempersiapkan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim. Pihaknya mengharapkan, kedatangan tim verifikasi ini dapat bekerja maksimal. Sehingga, proses Sertijab nantinya berjalan dengan lancar.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Yakni sebelum proses serah terima jabatan Komandan Kodim,” terangnya.

READ  Tingkatkan Penanganan Covid-19, Forkopimda Jatim Cek lokasi Isoter dan RS lapangan di Malang Raya

Tim verifikasi tersebut, melakukan pengecekan mulai dari bidang intelijen, operasi, personel, logistik, teritorial, juru bayar, gudang munisi dan senjata, Koperasi serta program-program satuan yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0813 Bojonegoro. Hal ini untuk memastikan kondisi nyata, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pertanggung jawaban meteriil satuan.

READ  Bersama Presiden RI, Forkopimda Jatim Melaksanakan Video Virtual Ceremonial Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian "Merdeka Ekspor" Tahun 2021

“Dengan proses verifikasi ini, diharapkan tidak ada temuan dan semuanya sudah sesuai dengan aturan. Sehingga pada saat paparan sudah tidak ada lagi kendala, dan proses sertijab nantinya bisa berjalan sesuai rencana,” pungkas Kasdim.(hang)

Share :

Baca Juga

Jatim

Menteri PUPR Resmikan Jembatan Baru Ploso Kabupaten Jombang.

Jatim

Kapolresta Mojokerto Menjadi Narasumber Radikalisme di Aula Kantor PCNU

Jatim

Waka Polda Jatim  Melakukan Penyerahan Bantuan Sosial  Kepada Korban Banjir Bandang di Propinsi Nusa Tenggara Timur

Jatim

Kapolresta Malang Kota Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat  Pengabdian

Jatim

60 Detik, Satlantas Ajak Berdoa Bersama
Gubernur Khofifah Melantik Pungkasiadi Jadi Bupati Mojokerto

Jatim

Gubernur Khofifah Melantik Pungkasiadi Jadi Bupati Mojokerto

Daerah

Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Wasev Renovasi RTLH Di Mojokerto

Jatim

Peresmian SPPBE Ponpes Amanatul Ummah Pacet