Home / KEPULAUAN BURU

Selasa, 7 Mei 2024 - 12:12 WIB

Bersama PPP Dokter Siap Gulingkan Lawannya Di Pilkada Buru

Utama

Foto. Bersama PPP Dokter Siap Gulingkan Lawannya Di Pilkada Buru

Maluku, indexberita.com – Pengembalian berkas pendaftaran calon Wakil Bupati, Dr Helmi Koharjaya datangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  merupakan suatu jawaban kepada masyarakat bahwa beliau siap bertarung dalam kanca Pilkada yang dilaksanakan pada 22 November 2024 kedepan.

Dr. Helmi Koharjaya sendiri merupakan putra kelahiran Desa Namlea Pada tgl 28 Agustus 1975.

” Masyarakat Kabupaten Buru juga sudah tidak asing lagi dengan sosok beliau sejauh ini,”Ucap Muhamad Taib Warhangan selaku ketua Tim Juru Bicara (Jubir) Dr.Helmi Koharjaya kepada indexberita.com Selasa (7/5/24).

READ  Menjaga Tujuan Negara Ketua PMII Cabang Buru Memberikan Apresiasi Kepada TNI/Polri

Selain itu, anak muda yang akrap dipanggil MTW ini juga menuturkan kalau kandidat calon Wakil Bupati yang kita sodorkan ke Partai PPP bukan kaleng-kaleng secara tim AMI sudah melakukan kalkulasi politik untuk memenangkan Pilkada Buru tahun 2024 siapa pun lawannya itu sudah di perhitungkan secara matang oleh tim pemenang Dr Helmi.

Dorongan kepada Dr Helmi Koharjaya untuk ikut di rana politik 5 tahunan ini diutarakan MTW, dia mengaku begitu banyak masyarakat yang tertarik pada sepak terjang Dr Helmi Koharjaya selama ini.

” Hari ini kita mengembalikan berkas formulir calon wakil bupati dan Dokter juga sudah siap mendampingi bapak Azis Hentihu jika PPP berkenan,” kata  Warhangan usai mengembalikan berkas di Kantor DPC Partai PPP. Jln Dermaga, Kec. Namlea Kabupaten Buru Senin (6/5/24)

READ  Bohongi Rakyat, PMII Sikat PT Inagro Cipta Nusantara

Menurutnya, Helmi yang merupakan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum (RSU) Lala itu kerap membantu warga yang memerlukan bantuan, tak hanya diberikan kepada warga disekitar kota Namlea saja, tetapi juga sampai ke-10 kecamatan lain.

” Saya rasa dari seorang birokrasi memilih mendampingi seorang politisi ini pasangan yang cukup ideal masing-masing memiliki pengalaman memimpin sehingga masyarakat Buru tidak meragukan lagi untuk mereka membangun Bupolo kedepan”, tuturnya

READ  Ketua DPRD Buru, Nasib Bangsa Tergantung Peran Pemuda

Pengembalian Fomulir bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat DPC Partai PPP, Dr Helmi didampingin sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Buru.

” Oleh karena itu saya berharap agar demokrasi yang akan diselenggarakan secara serempak pada sistem penyelenggara baik itu KPU dan Bawaslu harus pada tegakan jujur adil dan bersih”, harap MTW dikediaman Dr Helmi.

Tak hanya itu, satuan anggota Polantas Polres Buru juga turut hadir dalam prosesesi pengalawalan pengembalian formulir Bakal Calon Wakil Bapati Buru sehingga suasana arus lalu lintas dapat diatur dengan aman dan terkendali.

Red : K Facey

Share :

Baca Juga

KEPULAUAN BURU

Oknum Polisi Bertindak Premanisme Hendak Pukul Wartawan Di Pulau Buru

KEPULAUAN BURU

Ketua PMII Minta Pangdam Pattimura Ambon Kembalikan Pos Gunung Botak

KEPULAUAN BURU

Menjaga Tujuan Negara Ketua PMII Cabang Buru Memberikan Apresiasi Kepada TNI/Polri

KEPULAUAN BURU

Ketua Umum PMII Buru Klarifikasi Dan Minta Maaf Atas Kekeliruan Aksi

KEPULAUAN BURU

Dianggap Tidak Layak Gedung SDN 1 Saumlaki, Wali Murid Minta Relokasi

KEPULAUAN BURU

Tolak Mutasi Bhabinkamtibmas Dari Wowonda, Warga Siap Unjuk Rasa

KEPULAUAN BURU

Bela Penambang Rakyat, PMII Angkat Suara : Penegak Hukum Pulau Buru Jangan Bikin Ulah Saat Tak Beri Solusi

KEPULAUAN BURU

PJ Bupati Lepas Tangan Soal PT Inagro Alias Lempar Tanggung Jawab