Home / Pemerintah

Senin, 3 Juni 2024 - 19:47 WIB

MDR Kantongi Tiga Rekom Tanpa Evoria Yang Berlebihan

Utama

Foto. MDR Kantongi Tiga Rekom Tanpa Evoria Yang Berlebihan

Maluku, indexberita.com – Menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Buru, para bakal calon Bupati melakukan manuver politik untuk merebut rekomendasi partai membuat dinamika politik semakin tinggi.

Begitu banyak para bakal calon Bupati berkoar-koar diruang publik baik itu media sosial maupun di warung warung coffe dengan mengantongi surat tugas dari partai politik dengan ada batasan waktu yang ditentukan oleh partai, Senin (3/6/2024).

Disisi lain tanpa di ketahui, Muhammad Daniel Rigan (MDR) selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Buru mutlak dipercayakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem untuk mengambil rekomendasi partai Nasdem dan dua partai lainnya yang memiliki cukup kursi di DPRD Kabupaten Buru.

READ  Buka Musrenbang RKPD 2025, Pj Walj Kota Mojokerto Tekankan Pentingnya Inovasi Berdampak dan Targetkan Pemuda dalam Pembangunan*

MDR yang dikenali di seantero kalangan masyarakat Bupolo, sebagai sosok yang rendah hati memiliki jiwa dermawan dalam melakukan komunikasi politik tanpa Evoria atas rekomendasi yang dikantonginya sudah pasti memenuhi syarat calon bupati.

DPP dari ketiga partai politik juga sudah memutuskan pasangannya tinggal deklarasi saja namun MDR juga merahasiakan kedua partai tersebut.

“Nanti pada saatnya akan membuat kejutan kepada simpatisan relawan maupun masyarakat Kabupaten Buru di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buru pada saat pendaftaran nantinya”, tuturnya kepada indexberita.com

READ  Memanfaatkan Hari Koperasi sebagai Ajang Donor Darah

Hanya ungkapan singkat yang disampaikan ke para pemuda Bupolo bahwa ini akan menjadi surprise kepada masyarakat.

” Intinya pasangan saya sudah ada sejak kami berproses di partai politik sejak di Jakarta dan sudah begitu banyak lika liku yang sudah kami lewati bersama”, tambah MDR

Namun MDR berharap kedatangan MDR dalam waktu dekat untuk persiapan deklarasi pasangan karena Partai sudah cukup melewati dari pada syarat ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buru.

“Tetapi selaku bakal Calon Bupati MDR juga membuka ruang bagi partai politik yang lain untuk sama sama bergabung dalam koalisi karena impian dan cita-cita kita bersama membangun kabupaten buru ke depan dari berbagai sektor yang strategis,” ungkap singkat MDR.

READ  AMM : Adili Rocky Gerung Atas Penghinaan Kepada Presiden Jokowi

Dengan niat yang baik dan tulus dan harapan yang sama menuju kesejahteraan masyarakat MDR kini telah menjadi perhatian publik bahkan para kaum milenial di Kabupaten Buru mendiskusikan ide dan gagasan MDR yang dianggap mampu membawa perubahan baru.

Bahkan bukan hanya mendiskusikan pikiran jenius yang dimiliki MDR tetapi para kaum pemilih milenial Bupolo juga mendeklarasikan MDR sebagai Bupati Buru favorit mereka 2024.

 

Red : K Facey

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Cegah Stunting Jaga Kwalitas Makanan, Bupati Ikfina Juga Tekankan Pembentukan Karakter Anak

Pemerintah

Inspektorat dan Dinkop UM Cek 3.007 Penerima Kurma, Pastikan Usahanya Tidak Fiktif

Pemerintah

Bupati Mojokerto Peduli Kecelakaan Truk Tangki Air Pacet

Pemerintah

Selasa Sehat: Membangun Generasi Unggul melalui Perhatian Kesehatan dan Kasih Sayang

Pemerintah

Iklan Cukai Pemerintah Kabupaten Mojokerto Tahun 2023

Pemerintah

Bupati Mojokerto Ajak Siswi SMPN I Puri Cegah Anemia Dengan Minum TTD

Pemerintah

Masyarakat Kota Mojokerto Gotong Royong Bersihkan Lingkungan untuk Cegah Banjir di Musim Penghujan

Pemerintah

Semakin Kompak, Pj Wali Kota Mojokerto Jalan Sehat Bersama Kepala OPD