Home / Daerah

Sabtu, 24 Juni 2023 - 12:50 WIB

Meriahnya Perayaan HUT ke-105 dengan Lomba Hias Tumpeng

Utama

Foto. Meriahnya Perayaan HUT ke-105 dengan Lomba Hias Tumpeng

Mojokerto . Indexberita.com Perayaan HUT Kota Mojokerto ke-105 menjadi semakin meriah dengan digelarnya lomba hias tumpeng yang diadakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Acara yang berlangsung di lapangan Raden Wijaya Surodinawan pada Sabtu (24/6/2023) ini berhasil memikat perhatian warga setempat.

Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat berbagai kegiatan menarik yang diikuti oleh masyarakat, salah satunya adalah senam sehat bugar bersama Ning Ita. Acara ini dimulai dari jalan Hayam Wuruk (Rumah Rakyat) dan melintasi beberapa jalan penting di Kota Mojokerto, seperti jalan Gajah Mada, jalan Pahlawan, jalan Raden Wijaya, jalan Mojopahit Selatan, jalan Brawijaya, jalan Tribuana Tunggadewi, jalan Prajurit Kulon, jalan Suradinawan, dan berakhir di lapangan Raden Wijaya Surodinawan.

READ  Safari Jumat di Program PRAJURID, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Terimakasih Prokes dan Kamtibmas Kondusif

Selain lomba hias tumpeng dan senam sehat, kegiatan ini juga diramaikan dengan lomba mewarnai, pertunjukan budaya, serta pawai artis. Antusiasme warga pun terlihat melalui partisipasi yang tinggi dalam setiap perlombaan dan penampilan seni budaya.

READ  Ramah Tamah, Kapolresta Tinjau PPKM Mikro dengan Jalan Kaki Bareng Forkopimca

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, merasa sangat gembira dengan terselenggaranya kegiatan ini. Ia melihat bahwa perayaan HUT Kota Mojokerto yang ke-105 ini menjadi momentum penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat. Dalam sambutannya, Ika Puspitasari mengungkapkan harapannya agar Kota Mojokerto semakin maju dan harmonis.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap warga Kota Mojokerto semakin merasa bangga dan memiliki rasa cinta terhadap kota ini. Melalui kolaborasi dan kebersamaan, kita bisa membangun Mojokerto yang lebih baik, maju, dan harmonis,” ujar Ning Ita.

READ  Jalan Beton Lembah Mbencirang Sudah Bisa Dinikmati Warga

Perayaan HUT Kota Mojokerto ke-105 dengan lomba hias tumpeng dan berbagai kegiatan menarik lainnya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan keceriaan kepada masyarakat Kota Mojokerto. Diharapkan pula, momen perayaan ini dapat menjadi titik tolak untuk mewujudkan kemajuan dan harmoni yang lebih baik di masa depan bagi Kota Mojokerto.(Syim/Adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Safari Shalat Jum’at, Dandim 0815/Mojokerto Ucapkan Terima Kasih Pelaksanaan Pilkada Berlangsung Damai

Daerah

Mensyukuri Kemenangan IKBAR Yang Bertepatan Dengan Ultah dr. Ikfina

Daerah

Jaga Kondisi Fisik, Danrem 082/CPYJ Ajak Prajurit Gowes

Daerah

Peringati Hari TBC Sedunia 2021, Wali Kota Ajak Semua Pihak Perangi TB

Daerah

Jelang Libur Panjang,Ning Ita Rangkul TNI Polri Siapkan Pasukan Pengamanan

Daerah

230 Dus Keramik Diberikan Korem 082/CPYJ Untuk Ponpes Bustanul Thullab

Daerah

Peringati HPN 2023 PWI Mojokerto Kolaborasi Bersama Pemkot ,Cek Kesehatan Gratis

Daerah

Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Terima Arahan Danrem 082/CPYJ