Home / MOJOKERTO

Jumat, 15 Maret 2024 - 15:50 WIB

Polres Mojokerto Kota Gelar Bakti Sosial Berkah Ramadhan: 100 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu”

Utama

Foto. Polres Mojokerto Kota Gelar Bakti Sosial Berkah Ramadhan: 100 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu”

Mojokerto Kota.Indexberita.com Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, Polres Mojokerto Kota mengadakan kegiatan bakti sosial di halaman Balai RW 3 RT 4 Lingkungan Cakarayam Baru Kelurahan Mentikan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto pada Jumat (15/03/2024).

READ  Dilarang !!! Wujudkan Kota Mojokerto Zero Knalpot Brong

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto, Ny. Andani Daniel S. Marunduri, beserta Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos., M.H. turut serta dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan secara door to door kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. “Baksos ini bentuk kepedulian kami dan Bhayangkari cabang Kota Mojokerto terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga menjadi berkah bagi semua di bulan suci ini,” ungkap AKBP Daniel.

READ  Sukseskan Pemilu 2024, Mas Pj Wali Kota Cek Gudang Logistik KPU

Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan bakti sosial ini juga dijadikan sebagai upaya untuk menjalin kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat. Mendapati adanya keluhan beberapa masyarakat yang sakit, Kapolres Mojokerto Kota berinisiatif untuk menggelar bakti kesehatan di lokasi tersebut.

READ  Bupati Mojokerto Menyemarakkan Ramadan dengan Kebaikan dan Kepedulian Bersama 225 Anak Yatim se-Eks Karesidenan Mojokasri

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, terutama dalam memasuki bulan suci Ramadhan,” imbuh AKBP Daniel.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta mempererat hubungan antara Polres Mojokerto Kota dengan masyarakat.(IB)

Share :

Baca Juga

MOJOKERTO

‘Jumat Bangkit’, Bupati Mojokerto Senam Bersama ASN Dan Karyawan Disperindag

MOJOKERTO

Konferensi Pers Akhir Tahun 2023, Kapolresta Mojokerto Ungkap Kasus Menurun

MOJOKERTO

Serunya Acara Media Gathering Dengan Romansa Nusantara Dan Perkenalan General Manager Yang Baru Di Aston Mojokerto

Kepolisian

Kasat Lantas Polres Mojokerto Patroli dan Rekayasa Lalin Menjaga Kelancaran Arus di Pacet – Trawas Menjelang Akhir Liburan

MOJOKERTO

Pj Walikota Mojokerto Ali Kuncoro Apresiasi Peran Pilar-Pilar Sosial dalam Peringatan HKSN

MOJOKERTO

Hampir 7 Jam Hujan Mengguyur Wilayah Mojokerto, Beberapa Tanggul Jebol Akibatkan Banjir

MOJOKERTO

Antisipasi Kecurangan Pengisian BBM, Satreskrim Polres Mojokerto Cek SPBU di wilayah.

MOJOKERTO

“Bupati Ikfina Serahkan Bantuan Keuangan Rp 71,2 Miliar untuk 156 Desa di Mojokerto: Mendorong Pembangunan Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat Desa”