Home / Hukum

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:52 WIB

Audit Kinerja Tahap I TA 2023, Kapolres Mojokerto Dampingi Tim Supervisi Itwasda Polda Jatim

Utama

Foto. Audit Kinerja Tahap I TA 2023, Kapolres Mojokerto Dampingi Tim Supervisi Itwasda Polda Jatim

Mojokerto – Polres Mojokerto menerima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Jatim dalam rangka Audit Kinerja Tahap I TA. 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian kepada anggota Polres Mojokerto di Aula Polres Mojokerto, Selasa (28/3/2023).

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto menyambut langsung kedatangan Tim Supervisi yang dipimpin oleh AKBP Elijas Hendrajana, bersama anggota tim, yakni Kompol Rahmat Wijaya, Kompol Totok Iswiyantoro, Kompol Indah Wahyuni, dan Kompol Sukri.

READ  Hari ini Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi 1.539 Dosis, Ini Datanya

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan Tim Itwasda Polda Jatim di Polres Mojokerto. “Mohon petunjuk dan arahan agar penggunaan anggaran di Polres Mojokerto sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata AKBP Wahyudi.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam kegiatan pemeriksaan ini, seluruh satuan kerja harus memberikan informasi/data yang akurat dan benar kepada Tim, apabila mendapat temuan segera ditindak lanjuti agar temuan tersebut tidak berulang demi perbaikan institusi Polri.

READ  Polres Mojokerto Kota Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual Live Streming lewat Aplikasi Zoom.

“Jika perencaanaan kegiatan sebelumnya salah, pasti hasil kegiatan selanjutnya akan ikut salah. Jadi intinya, kinerja harus sejalan dengan perencanaan yang matang,” tutur AKBP Elijas.

“Apabila ada yang kurang dipahami, segera tanyakan kepada Tim, sehingga kinerja yang dilakukan dapat sejalan sesuai dengan peruntukannya,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, audit kinerja merupakan kegiatan rutin yang merupakan bagian dari upaya untuk membantu satuan kerja (satker) dan satuan wilayah (satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas Kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.

READ  Antisipasi Zona Merah Kapolresta Mojokerto Patroli Sekaligus Penyemprotan Desinfektan

Lebih lanjut, audit kinerja juga merupakan upaya strategis sebagai salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja organisasi agar lebih peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan kerja untuk menemukan, mengenali dan mengidentifikasi secara dini kemungkinan penyimpangan serta meminimalisir terjadinya tindakan yang dapat merugikan keuangan negara khususnya di Polda Jatim.(Syim)

Share :

Baca Juga

Hukum

Ayo Buruan Daftar Polisi, Masih ada Kesempatan

Hukum

Jual Gadis Dibawah Umur, Pemuda di Jombang Diringkus Polisi

Hukum

Kapolres Bersama Forkopimda Mojokerto Tinjau Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama

Hukum

Kapolresta Mojokerto Menyapa Jamaah Jumat
Ubah Pos Kamling Jadi Pos Kawasan Physical Distancing

Hukum

Ubah Pos Kamling Jadi Pos Kawasan Physical Distancing

Hukum

Canangkan Gerakan Santri Bermasker, Ini Cara Kapolresta Mojokerto ke Ponpes

Hukum

PANDAWA LIMA (Patroli Blue Light Lima Fungsi Antisipasi Daerah Rawan dan Meminimalisir kejahatan Malam

Hukum

Kapolresta Mojokerto Tinjau PPKM Mikro Desa Mojodadi, Kadesnya Mantan Buser Polisi