Home / Politik

Senin, 15 Mei 2023 - 07:27 WIB

Partai PKN Kabupaten Mojokerto Memikat Hati dengan Atribut Penwayangan dalam Pendaftaran Bacaleg

Partai PKN Kabupaten Mojokerto Memikat Hati dengan Atribut Penwayangan dalam Pendaftaran Bacaleg

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM—Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Mojokerto telah mengajukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto untuk Pemilu 2024. Proses pendaftaran Bacaleg dilakukan pada malam hari tanggal 14 Mei 2023 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mojokerto.

Terdapat keunikan yang ditunjukkan oleh Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto dalam proses pendaftaran Bacaleg mereka. Mereka memilih untuk menggunakan atribut penwayangan, menyerupai wayang orang dalam cerita Mahabarata dan Ramayana. Keputusan ini menjadikan proses pendaftaran mereka lebih menarik dan mencuri perhatian masyarakat.

READ  Dukungan yang sangat antusias Dari Emak Emak Buat Paslon No 01 IKBAR

Sebagai partai politik pendatang baru, Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto mengirimkan 18 Bacaleg untuk berkompetisi di 5 Daerah Pemilihan (Dapil). Mereka berkomitmen untuk memberikan keterwakilan yang adil dengan memastikan 30 persen dari Bacaleg yang diusung adalah perempuan, serta lebih dari 20 persen merupakan kader milenial.

“Alhamdulillah, semua Bacaleg yang kami usung adalah sarjana,” ungkap Sumidi, Ketua Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto, yang juga turut hadir dalam proses pendaftaran. “Kami ingin memastikan bahwa Bacaleg kami memiliki kualifikasi pendidikan yang baik untuk mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Mojokerto.”

READ  Pj Walikota Mojokerto Ali Kuncoro Apresiasi Peran Pilar-Pilar Sosial dalam Peringatan HKSN

Sumidi menambahkan bahwa Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto memiliki visi dan misi yang jelas dalam mengemban tugas sebagai partai politik. Mereka berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat Kabupaten Mojokerto, terutama dalam hal pembangunan, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan dan generasi milenial.

Dalam proses pemilihan Bacaleg ini, Sumidi mengungkapkan bahwa Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto akan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat. Mereka akan mengadakan pertemuan terbuka dan kampanye yang melibatkan langsung masyarakat untuk mendengarkan dan menggali aspirasi serta kebutuhan yang ada.

READ  DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Rapat Paripurna, Bupati Sampaikan Nota Penjelasan Rancangan KUA PPAS PAPBD 2023

Sumidi juga menekankan pentingnya keberagaman dalam menjalankan tugas sebagai partai politik. Ia mengajak seluruh kader dan Bacaleg Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto untuk bersatu dan bekerja keras demi terwujudnya perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Pimcab PKN Kabupaten Mojokerto berharap dapat meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam pemilu mendatang. Mereka berkomitmen untuk bekerja secara transparan, akuntabel, dan mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai prioritas utama.(Swim)

Share :

Baca Juga

Politik

Bersama Kantor Pos, Pemkot Mojokerto Bersinergi Tuntaskan Penyaluran Bpnt Apbn Untuk Ribuan Kpm

Pemerintah

Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto, Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2022

Politik

Di Pelosok Desa Gumeng Gondang Mojokerto IKBAR Menuju Kemenangan

Politik

IKBAR, Pasti Menang. IKBAR selalu di hati kami masyarakat Dawarblandong.

Politik

Sukses Dorong Pelaku UMK Ber-NIB, Ning Ita Raih Apresiasi dari Menteri Investasi

Politik

Aset jalan kabupaten Mojokerto jadi prioritas utama program 5 tahun kedepan Paslon IKBAR.

Politik

Cetak Generasi Emas, Bupati Mojokerto Imbau Dua Strategi Turunkan Stunting

Politik

Pungkasidai Dan Titik Masudah Calon Bupati  Mojokerto Dan Wakil  Dapat Rekom Dari PKB