Home / MOJOKERTO

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:54 WIB

Peringati HUT POMAD ke-78, Perhutani dan Denpomdam V/Brawijaya Tanam 500 Bibit di Bukit Kayoe Putih Mojokerto

Utama

Foto. Peringati HUT POMAD ke-78, Perhutani dan Denpomdam V/Brawijaya Tanam 500 Bibit di Bukit Kayoe Putih Mojokerto

Mojokerto.Indexnerita.com Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto bersama Polisi Militer Komando Daerah Militer (POMDAM) V/Brawijaya dan TNI/POLRI mengadakan acara penanaman 500 bibit buah-buahan Multi Usaha Kehutanan (MUK) dengan tema “Menyatu dengan alam untuk NKRI” pada Rabu (15/05). Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT POMAD ke-78 dan bertempat di petak 83 A wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kupang, Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kemlagi, yang merupakan lokasi wisata kemitraan Bukit Kayoe Putih Mojokerto.

READ  Forkopimda Kota Mojokerto Bagikan Takjil Bersama Masyarakat Jelang Buka Puasa"

Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari berbagai elemen seperti Kodam V Brawijaya, Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/2 Mojokerto, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, Polisi Resort Kota (Polresta) Mojokerto, Kapolsek Jetis, Kodim 0815 Mojokerto, Danramil Jetis, Forpimda Kabupaten Mojokerto, jajaran Perhutani KPH Mojokerto, dan tokoh masyarakat setempat.

READ  Bupati Mojokerto Menyemarakkan Ramadan dengan Kebaikan dan Kepedulian Bersama 225 Anak Yatim se-Eks Karesidenan Mojokasri

Wakil Administratur Perhutani Mojokerto Timur, Denny Yadianurtopo, menyampaikan harapannya agar peringatan HUT Pomad ke-78 wilayah Kodam V Brawijaya dengan kegiatan penanaman bersama ini berjalan lancar dan membawa berkah. “Selamat Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke-78, semoga Pomdam V/Brawijaya semakin jaya dan dapat terus memberikan kontribusi besar bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) V/Brawijaya, Kolonel CPM Karti Amyus, SH, mengungkapkan bahwa penanaman bersama ini dilaksanakan serentak di wilayah Pomdam V/Brawijaya dan dipusatkan di Mojokerto sebagai bagian dari peringatan HUT ke-78 Pomad tahun 2024. Kolonel Karti menegaskan komitmen Pomdam V/Brawijaya untuk terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat. “Apresiasi kepada Perhutani yang telah banyak membantu dan terlibat dalam berbagai kegiatan positif bersama Pomdam V Brawijaya untuk bangsa dan negara,” katanya.

READ  Kapolres Mojokerto Pantau Jalur Ekstrem Mojokerto - Batu di Operasi Ketupat Semeru 2024

Kolonel Karti juga berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata semangat kebersamaan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia dan warga Negara Indonesia.
Syim

 

Share :

Baca Juga

Jatim

Pangdam V/Brawijaya Kunjungan Kerja Korem 082/CPYJ Mojokerto, Tekankan Netralitas Prajurit di Pemilu 2024

MOJOKERTO

Banyak Penikmat, Teh Tarik Menjadi Primadona Sarapan Pagi

Jatim

Danrem 082/CPYJ Beserta Anggota Dan Ibu РIbu Persit Menerima Pengarahan Pangdam V/Brawijaya 

MOJOKERTO

“Bupati Ikfina Serahkan Bantuan Keuangan Rp 71,2 Miliar untuk 156 Desa di Mojokerto: Mendorong Pembangunan Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat Desa”

MOJOKERTO

Jumat Bangkit (Pembinaan Kesehatan Instansi Terpadu) dan Pemilu Damai 2024

MOJOKERTO

Safari Ramadhan, Polres Mojokerto Kota Kunjungi Pondok Pesantren

MOJOKERTO

Sekda Kota Mojokerto Ajak Pahami, Cegah dan Hindari Kecurangan Dalam Penyelanggaraan Program JKN

Jatim

Dilarang !!! Wujudkan Kota Mojokerto Zero Knalpot Brong